Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Terpuruk, Klub Promosi Berjaya

Chelsea tersungkur usai secara mengejutkan kalah di kandang.

Liputan6.com, Jakarta- Klub promosi Huddersfield Town membuat kejutan besar di pekan perdana Liga Inggris 2017/2018. Mereka berhasil memuncaki klasemen sementara usai menang telak atas Crystal Palace. 

Bermain di kandang Palace, Huddersfield mengawali langkah di Liga Inggris dengan gemilang. Mereka mempermalukan Palace tiga gol tanpa balas. Steve Mounie menjadi bintang lapangan dengan menyumbang dua gol.

Kemenangan 3-0 membuat Huddersfield memuncak klasemen sementara. Mereka unggul selisih gol dari Manchester City yang menempati urutan dua. City menang 2-0 ketika dijamu klub promosi lainnya Brighton Hove Albion.

Juara bertahan Chelsea terpuruk di posisi 16. Pasukan Antonio Conte secara mengejutkan kalah di kandang sendiri ketika menjamu Burnley 2-3.

Dalam laga ini Chelsea harus bermain dengan sembilan pemain usai Gary Cahill dan Cesc Fabregas diusir wasit. The Blues bahkan sempat tertinggal 0-3 terlebih dahulu.

Pekan perdana Liga Inggris 2017/2018 masih menyisakan dua pertandingan lagi. Manchester United bertemu West Ham United, sedangkan Tottenham Hotspur dijamu Newcastle United. 

Klasemen

Klasemen Liga Inggris (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini