Hubungan Coutinho-Klopp Retak, Liverpool Waswas

Oleh Windi.Wicaksono pada 13 Agu 2017, 02:00 WIB
Liverpool Bermain Imbang di Kandang FC Sion

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mulai khawatir benar-benar akan kehilangan Philippe Coutinho musim panas ini. Hubungan Coutinho dengan manajer The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan retak.

Seperti dilansir Daily Mail, Coutinho tidak ingin lagi bermain untuk Liverpool. Gelandang serang asal Brasil itu minta dijual ke Barcelona.

Coutinho sudah mengirim email ke Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards. Mantan pemain Inter Milan itu berharap Liverpool menerima jika Barcelona kembali mengajukan penawaran.

Sebelumnya, klub asal Merseyside itu dua kali menolak tawaran Blaugrana untuk Coutinho. Klopp sendiri ngotot Coutinho mesti bertahan di Anfield.



Pemain berusia 25 tahun itu tidak lagi percaya pada pelatih asal Jerman tersebut. Retaknya hubungan Coutinho dan Klopp diungkap salah satu anggota keluarga sang pemain.

"Ada beberapa hal yang terjadi, dan semua tidak lagi sama. Ini sangat disesali, tapi itulah yang terjadi. Tidak ada jalan untuk kembali," ucap salah satu anggota keluarga Coutinho, seperti dilansir Daily Mail.

Barcelona sendiri terakhir mengajukan penawaran sebesar 77 juta pound sterling untuk Coutinho. Liverpool masih ngotot meminta 90 juta pound sterling bagi peminat pemain berjulukan The Little Magician itu.