Sukses

Real Madrid Perpanjang Kontrak Isco

Real Madrid membuat klausul rilis kontrak Isco sebesar 700 juta euro.

Liputan6.com, Madrid Isco telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid untuk jangka waktu empat tahun. Isco sekarang menerima bayaran enam juta euro per tahun dari Los Blancos.

Seperti dilansir AS, gelandang internasional Spanyol itu musim lalu tampil gemilang. Kontrak Isco sendiri sebelumnya akan habis pada Juni 2018.



Dalam klausul rilis kontraknya, Isco bisa ditebus dengan biaya 700 juta euro. Jumlah itu tak lain untuk memagari pemain berusia 25 tahun itu dari para klub peminat.

Real Madrid tidak ingin bernasib seperti Barcelona yang kehilangan Neymar usai klausul rilis kontraknya ditebus Paris Saint-Germain (PSG). Klausul rilis kontrak Neymar bersama Blaugrana sendiri senilai 222 juta euro.



"Real Madrid melihat Isco sebagai pemain kunci. Ada penambahan dalam kontrak baru Isco," kata sumber Real Madrid.

"Akan ada kenaikan gaji, dalam beberapa hari ke depan, berita positif dari Real akan diumumkan," lanjutnya.

Real Madrid memboyong Isco dari Malaga pada musim panas 2013. Kala itu, klub ibu kota Spanyol tersebut membayar 30 juta euro untuk mendapatkan servis Isco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.