Sukses

Stefano Lilipaly Resmi Berkostum Bali United

Bali United membeli Stefano Lilipaly dari Cambuur SC.

Liputan6.com, Bali - Bali United mendapat amunisi tambahan berharga untuk paruh kedua Liga 1 2017 setelah resmi menggaet Stefano Lilipaly. Bali United mengumumkan perekrutan Lilipaly melalui situs resmi mereka.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu didapat Bali United dengan biaya transfer. Sebab, gelandang berusia 27 tahun itu masih punya kontrak dua tahun dengan klub sebelumnya, Cambuur SC, yang bermain di Eerste Divisie.

"Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United. Stefano Lilipaly secara resmi akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain Bali United pada hari Minggu (13/8) siang," tulis pernyataan resmi Bali United.

Bergabungnya Lilipaly sesungguhnya bukan kejutan, mengingat klub berjulukan Serdadu Tridatu itu sempat dikabarkan memboyong suami dari Carmen Rowena Lumanauw itu.



Sejak awal tahun 2017, Liliplay membela Cambuur dan mampu tampil cemerlang. Lilipaly bermain sebanyak 17 kali dan mencetak delapan serta nyaris membawa Cambuur promosi ke Eredivisie Belanda.

Meski Stefano Lilipaly dibeli dari Cambuur, Bali United tidak menyebutkan nilai transfernya. Lilipaly diharapkan segera memulai debutnya dengan seragam Serdadu Tridatu pada Minggu (13/8/2017) melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.