Dembele Mulai Cari Rumah di Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 12 Agu 2017, 05:20 WIB
Spanyol, Barcelona, La Liga, Neyrmar Jr

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona percaya diri segera mendapatkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Penyerang berusia 20 tahun itu semakin dekat untuk berseragam Blaugrana.

Dortmund sendiri sebelumnya telah menolak tawaran yang diajukan Barcelona untuk Dembele. Namun, Barcelona belum menyerah dan kembali mencoba menaikkan tawaran.

Sebelumnya, Dembele absen dari latihan Dortmund dan tidak bisa dikontak klub. Kabarnya, sikap itu sebagai bentuk pemberontakan Dembele agar dijual ke Barcelona musim panas ini.

Seperti dilansir Diario Sport, seorang sumber dari perusahaan real estate mengonfirmasi Dembele tengah mencari rumah. Pemain internasional Prancis itu melihat rumah mewah di kawasan Gava Mar.



Hal itu semakin menyiratkan kepindahan Dembele ke Camp Nou hanya menghitung hari. Tapi, Dortmund masih menepis kabar bahwa mereka telah setuju menjual Dembele ke Barcelona.

Die Borussen setidaknya meminta 100 juta euro bagi klub yang tertarik meminang Dembele. Padahal, Dortmund membeli Dembele dari Rennes musim panas lalu dengan harga 15 juta euro.