Sukses

Real Madrid Kembali Rekrut David Beckham

David Beckham pernah empat musim membela Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - David Beckham akan kembali ke Real Madrid. Namun, kali ini mantan kapten Timnas Inggris tersebut akan menjadi duta resmi Los Blancos.

Adalah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang mengisyaratkan bakal membawa Beckham kembali. Menurut Perez, ayah dari empat orang anak itu sosok yang sangat tepat mewakili brand Real Madrid.

Beckham tampil sebanyak 155 kali dalam empat musimnya bersama Real Madrid. Pria yang kini telah menginjak usia 42 tahun itu mencetak 20 gol untuk Los Blancos dan turut memenangi sebuah trofi La Liga.

"Pemain-pemain besar yang membantu memberikan kami citra hebat klub ini sejak 2000," ungkap Perez, seperti dilansir Foz Deportes.



"Para pemain seperti Figo, Zidane, Ronaldo, dan Beckham, yang telah bersama kami sebelum dan sekarang kami senang melihatnya kembali,"

Sebelumnya, Zidane, yang kini menangani Real Madrid, Ronaldo Nazario, Roberto Carlos telah lebih dulu diangkat sebagai duta resmi klub ibu kota Spanyol itu. Beckham bergabung dengan mereka untuk membawa brand El Real.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.