Sukses

Bawa Pemain Terbaik, Persib Siap Curi Poin dari Arema

Persib dan bakal menurunkan kekuatan terbaik mereka.

Liputan6.com, Bandung - Duel Arema FC lawan Persib Bandung, Sabtu (12/8/2017) di lanjutan kompetisi Liga 1 diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim dipastikan bisa turun dengan kekuatan terbaik.

Persib, yang datang sebagai tamu di Stadion Kanjuruhan, sudah menyiapkan pasukan terbaik demi meraih poin di laga ini. Caretaker pelatih Herrie Setyawan sudah sepekan lebih menyiapkan pasukannya.

"Kita semua tau Arema tim yang besar. Tak mudah mengalahkan tim sekelas Arema. Apalagi mereka bermain di kandang yang mana di dukung suporter yang begitu besar juga," ujar Herrie.

Untuk itulah, kata Herrie, mereka perlu menyiapkan tim terbaiknya. "Kami juga ingin memberikan tontonan yang berkelas besok malam," ujar Herrie, lagi.

Sementara itu, terkait penyerang baru Persib, Ezechiel N'Douassel, Herrie belum bisa memberikan kepastian. Dia belum yakin bisa langsung menurunkan pemain asal Chad itu.

"Chiel memang kita bawa. Kemarin secara kondisi tubuh dia baik, cuma untuk bisa tampil atau tidak kita belum tahu," imbuh Herrie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maitimo 100 Persen

Sementara itu, mantan pemain Arema yang kini memperkuat Persib, Maitimo mengatakan senang bisa kembali ke Malang. Namun, dia akan 100 persen membela Maung Bandung yang kini mengontraknya.

"Saya dulu masuk dan keluar Arema dengan baik. Jadi saya rasa tak ada masalah dengan tim lama saya dan juga suporter Aremania," ujar pemain naturalisasi asal Belanda itu.


Dia menambahkan, "Yang terpenting saya akan menunjukkan permainan terbaik saya karena melihat kekuatan Arema yang memiliki banyak pemain bagus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.