Sukses

Kecewa dengan Chelsea, Conte Tinggalkan Stamford Bridge?

Chelsea tak menuruti keinginan Conte di bursa transfer.

Liputan6.com, London - Mantan striker Chelsea Chris Sutton memperingatkan The Blues untuk menuruti keinginan Manajer Antonio Conte. Kalau tidak, bukan tak mungkin pria asal Italia itu bakal meninggalkan The Blues.

Conte sukses membawa Chelsea juara Liga Inggris musim lalu. Namun, sang pelatih belakangan kecewa dengan manajemen The Blues. Sebab, Chelsea tak menuruti keinginannya di bursa transfer.

Dimulai dari kegagalan merekrut Romelu Lukaku, hingga penjualan Nemanja Matic. Belakangan baru diketahui bahwa Conte tak tahu sama sekali soal penjualan Matic ke Manchester United.

Conte sebelumnya mengaku tak mau bernasib seperti Jose Mourinho yang dipecat Chelsea, setelah pada musim sebelumnya berhasil membawa The Blues juara. Menurut Sutton, bukan tak mungkin Conte lebih memilih mundur sekarang, ketimbang melihat timnya dipermalukan.



"Conte telah mengatakan bahwa ia ingin menghindari 'Musim Mourinho'. Saya bisa melihatnya meninggalkan Chelsea," kata Sutton seperti dilansir Soccerway.

"Dia meninggalkan Juventus saat dia tidak mendapatkan keinginannya. Jika klub menjual Nemanja Matic tanpa sepengetahuannya, maka itu tidak terlihat bagus," Sutton menambahkan.

Chelsea sendiri akan memulai petualangannya di Liga Inggris pada Sabtu (12/7/2017). The Blues akan menjamu Burnley di Stamford Bridge. Sebelum laga ini, Chelsea menderita kekalahan di tangan Arsenal pada laga Community Shield. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.