Sukses

Jelang Piala Super Italia, Rugani: Juventus Sudah Biasa Dikritik

Juventus akan berhadapan dengan Lazio pada Piala Super Italia.

Liputan6.com, Jakarta Bek Juventus, Daniele Rugani, fokus pada Piala Super Italia, Minggu (13/8/2017). Dia enggan terganggu dengan suara-suara sumbang yang muncul. 

Seperti dilansir dari Football Italia, Juventus akan bertemu Lazio di Stadio Olimpico. Ini akan menjadi kesempatan Si Nyonya Tua merebut trofi perdana musim ini.

Rugani sangat antusias menyambut duel ini. "Trofi pertama musim ini ada di atas genggaman kami dan nanti akan jadi duel yang sulit, laga hidup mati, final," katanya.  

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan objektif untuk menang, sebab kami sangat ingin membawa pulang trofi," Rugani menambahkan.

Namun mewujudkan harapan Rugani tentu bukan perkara mudah. Sebab, performa Juventus saat laga pramusim tidak menggembirakan. Pekan lalu, Si Nyonya Tua bahkan dipaksa menyerah 0-2 oleh Tottenham Hotspur saat tampil di Wembley Stadium.

Hasil ini membuat banyak yang ragu Juventus bakal memenangi duel melawan Lazio. 

"Sudah biasa mendapatkan kritik sebab kami adalah Juventus. Semua mata mengarah kepada kami, jauh lebih banyak dibanding klub-klub lain. Ini membuat kami selalu waspada dan membantu kami untuk terus memperbaiki diri," ujar Rugani.

"Ini benar-benar tahun yang penting bagi saya dan saya akan berusaha untuk berkembang terus," kata Rugani.

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.