Sukses

Liverpool Diprediksi Sulit Halangi Coutinho ke Barcelona

Coutinho sulit menolak tawaran main dengan Lionel Messi di Barcelona, sesuatu yang tidak ada di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Craig Bellamy memprediksi Liverpool sulit untuk menghalangi transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Eks striker Liverpool itu menilai tak akan sanggup menghadapi kengototan Barcelona boyong bintang asal Brasil tersebut.

Liverpool memang sudah menolak tawaran kedua Barcelona sebesar 90 juta pounds (sekitar Rp 1,56 triliun). Meski begitu, Bellamy tetap yakin Liverpool sulit tolak Barcelona.

"Liverpool bakal tetap ngotot mempertahankan dia. Tapi ini masih awal bursa transfer, sampai kapan terus ngotot tolak tawaran Barcelona?" kata Bellamy seperti dikutip Sky Sports.

"Ini Barcelona. Jika mereka datang memanggil, sulit bagi pemain untuk menolak. Coutinho punya peluang main dengan Lionel Messi, pemain terbaik di dunia. Bagaimana Anda bilang kepada Coutinho, ini bukan jalan layak buat dia?" kata dia.

Bellamy membenarkan Coutinho berpeluang untuk main di Liga Champions bersama Liverpool, meski itu harus dilalui lewat play off.

"Tapi dengan Barcelona, dia berpeluang untuk juara Liga Champions. Ini benar-benar mustahil untuk ditolak Coutinho," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bursa Transfer Musim Panas