Sukses

Inikah Sinyal Kuat Bintang Dortmund Pindah Barcelona?

Dembele memberikan sinyal kepindahan ke Barcelona.

Liputan6.com, Dortmund - Ousmane Dembele memberikan sinyal kepindahan ke Barcelona. Striker Borussia Dortmund itu ketahuan menghapus nama tim asal Jerman itu di bio akun Instagramnya.

Seperti dilansir 101 Great Goals, tadinya dalam akun tersebut ada tulisan @bvb #7. Tapi sekarang hanya tinggal tulisan #7 saja yang tersisa.

Diyakini itu merupakan isyarat kepindahan Dembele. Apalagi belakangan dia santer dikaitkan dengan Barcelona.

Bintang muda asal Prancis itu membuat Los Azulgranas kepincut dan berpikir menjadikannya pengganti Neymar yang baru hijrah ke PSG. Malah kabar terakhir, Barcelona sudah mengutus perwakilan untuk bertemu dengan Dortmund.

Kode keras kepergian Dembele pun tak sengaja diberikan rekan setimnya Alexander Isak. Kembali melalui instagram, pemain belia itu mengucapkan salam perpisahan.

Isak mengunggah foto dia dan Dembele sedang bersama-sama melakukan selebrasi. Dia pun menulis caption, "Semoga sukses. Sampai jumpa lagi."

Untuk Dembele, kabarnya Dortmund sudah menetapkan banderol 100 juta euro. Harga yang bisa dipenuhi Barcelona mengingat mereka sebelumnya menerima 222 juta euro hasil penjualan Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.