Sukses

Inter Milan Berpeluang Boyong Gelandang PSG

Inter Milan berencana mengajukan tawaran untuk memboyong Grzegorz Krychowiak dari Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan mendapat kabar positif yang berkaitan dengan rencana mereka untuk memboyong Grzegorz Krychowiak dari Paris Saint-Germain. Itu setelah gelandang asal Polanda itu tolak main di klub Ligue 1, Nantes.

Inter Milan menjadikan Grzegorz Krychowiak sebagai incaran pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Polandia tersebut dianggap sebagai surplus sejak didatangkan dari Sevilla pada 2016.

Pada musim perdananya di PSG, Krychowiak hanya mencatatkan 11 penampilan dalam Ligue 1. Catatan tersebut membuat manajemen Les Parisiens bersiap melepas pemain yang diikat hingga 2021 tersebut.

Sebelumnya, Nantes berusaha merekrut Krychowiak dari PSG. Namun, pendekatan mereka ditolak oleh pemain asal Polandia berusia 27 tahun itu.

"Saya ingin mendatangkan Krychowiak. Saya sudah berbicara dengan PSG dan sang pemain. Namun, saya membawa pulang hasil negatif," ujar Waldemar Kita, presiden dari klub Nantes seperti dikutip Football Italia.

"Dia lebih memilih untuk bermain di Italia atau Spanyol. Sangat disayangkan Krychowiak tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup di PSG, dia adalah seorang profesional sejati."

Pernyataan dari Waldemar Kita membuat Inter Milan  bersiap untuk mengajukan tawaran kepada PSG. Klub asal Prancis tersebut membanderol sang pemain dengan harga 25 juta euro (Rp 391,07 miliar). *

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.