Sukses

Pemain Baru Madura FC Tak Kesulitan Beradaptasi

Madura FC masih kokoh di puncak klasemen sementara grup 7 Liga 2

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Madura FC sudah mendatangkan sejumlah pemain baru. Mereka adalah Ridho Nurcahyo, Siswanto, Ridwan Awaludin, Robi Kriswantoro dan Moh. Said.

Meski baru bergabung, para pemain tersebut dinilai sudah bisa beradaptasi dengan pemain lama Laskar Jokotole. Ini membuat pelatih Madura FC, Salahuddin, merasa senang dan bersyukur. "Alhamdulillah, saya melihat pemain baru kita cepat beradaptasi," katanya.

Kondisi tersebut tentunya menjadi modal bagus bagi Madura FC sebelum menantang Celebest FC, Sabtu depan (12/8/2017) di Palu. Salahuddin bisa menurunkan pemain barunya seperti saat menundukkan PS Sumbawa Barat dengan skor akhir 3-0 Sabtu lalu (5/8/2017).

Waktu itu Salahuddin memang langsung menurunkan tiga pemain barunya sejak awal. Sedangkan dua pemain lainnya diturunkan dari bangku cadangan di babak kedua. Bahkan salah satu dari mereka, Ridho Nurcahyo, berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

"Tapi mereka masih perlu terus dilatih agar lebih menyatu dengan tim dan memahami cara kerja tim," tambah pria asal Palembang yang pernah menuai sukses bersama Barito Putra.

Madura FC tergabung di grup 7 Liga 2 Indonesia bersama enam tim lainnya, yaitu Persigo Semeru FC, Celebest FC, Persekam Metro FC, Persekap, PS Badung dan PS Sumbawa Barat.

Hingga sekarang, Madura FC masih kokoh di puncak klasemen sementara grup 7 Liga 2 Indonesia mengoleksi 18 poin, hasil dari 5 kali menang, 3 kali seri dan sekali kalah.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.