Sukses

Juventus Jajaki Prospek Gaet Gelandang AS Roma dan Real Madrid

Juventus gagal mendatangkan Blaise Matuidi, Steven N'Zonzi, dan Emre Can.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih memburu gelandang. Penggawa AS Roma, Kevin Strootman, dan pemain Real Madrid, Mateo Kovacic, adalah target berikutnya. La Vecchia Signora mengejar mereka setelah menemui kegagalan.

Sudah banyak nama yang masuk dalam incaran Juventus. Akan tetapi, mereka tidak ada yang mendarat di Turin. Blaise Matuidi, Steven N'Zonzi dan Emre Can adalah beberapa di antaranya.

Belum apa-apa, Juventus sudah mendengar penolakan. Direktur Olahraga AS Roma, Raman Rodriguez Verdejo 'Monchi' memastikan pihaknya tidak bakal melepas Strootman.

"Tidak ada kontak. Kami fokus membangun skuat," katanya dikutip Football Italia.

Sedangkan untuk Kovacic, Juventus dikabarkan sudah menawar 25 juta euro. Mereka tahu pemain asal Kroasia itu kesulitan menembus tim utama Los Blancos karena kalah bersaing melawan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Para pemain anyar Juventus, yakni Douglas Costa, Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio, dan Wojciech Szczesny tidak ada yang beroperasi di lini tengah. Sedangkan Rodrigo Bentancur minim pengalaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.