Sukses

Guardiola Ingin Bajak Bintang Barcelona

Guardiola ingin reunian dengan mantan anak asuhnya di Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester City Josep Guardiola berniat merekrut pemain tengah Barcelona Sergio Busquets. Pep ingin reunian dengan Busquets di Etihad Stadium. 

Onda Cero melaporkan City sudah mulai mendekati Barcelona. Mereka bertanya harga jual Busquets setelah Guardiola meminta mendatangkan pemain nasional Spanyol itu.

Guardiola memang sangat menyukai Busquets. Sewaktu masih melatih Barcelona, Guardiola yang mengorbitkan Busquets ke tim utama Blaugrana.

Demi memainkan Busquets di tim utama, Guardiola ketika itu bahkan rela mencampakan Yaya Toure sehingga akhirnya pemain Pantai Gading itu cabut ke City.

Namun takkan mudah bagi City untuk membajak Busquets. Barcelona tidak akan mau kehilangan pemain pilarnya lagi setelah Neymar direbut oleh Paris Saint Germain.

Busquets sendiri memiliki klausul pelepasan mencapai 200 juta euro. City diperkirakan tidak akan berani menebus klausul pelepasan Busquets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.