Sukses

Zidane Istirahatkan Ronaldo Saat Real Madrid Vs MU?

Real Madrid hadapi MU di Piala Super Eropa, Ronaldo baru bergabung dari Timnas Portugal.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Namun, Ronaldo masih diragukan akan tampil untuk laga kontra Manchester United (MU) di Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid melawan MU akan berlangsung di Skopje, Makedonia. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menilai Ronaldo masih butuh istirahat.

Sebelumnya, Ronaldo mesti melalui periode melelahkan dengan tampil untuk Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia. Portugal melaju hingga semifinal Piala Konfederasi 2017.

Bila penyerang berusia 32 tahun itu diturunkan Zidane saat melawan The Red Devils, itu akan menjadi kejutan besar. Zidane sendiri masih mengisyaratkan mengistirahatkan Ronaldo pada laga Real Madrid kontra MU.



"Dia (Ronald) harus beristirahat, dia memiliki waktu libur dan itu penting," kata Zidane, seperti dilansir AFP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Tim yang Lapar

Ronaldo mencetak dua gol saat Los Galacticos menundukkan Juventus 4-1 pada Final Liga Champions 2017. Kemenangan itu memastikan Madrid sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan trofi pada era Liga Champions dan menyelesaikan musim gemilang dengan memenangkan La Liga.

Klub ibu kota Spanyol ini juga memenangkan Piala Super Eropa 2016 dengan menundukkan Sevilla 3-2 melalui babak tambahan di Trondheim, Norwegia. Real Madrid juga harus menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol tahun ini.

"Real Madrid adalah tim, klub, institusi yang lapar. Kami semua tahu di mana kami berada dan ketika Anda menyelesaikan musim seperti kemenangan tahun lalu, ini membantu Anda mencoba melakukan hal yang sama saat memasuki musim baru," papar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.