Sukses

Wenger Tendang Wilshere dari Arsenal

Wilshere memperkuat Arsenal sejak 2008.

Liputan6.com, London - Petualangan Jack Wilshere bersama Arsenal bakal segera berakhir. Manajer Meriam London (julukan Arsenal), Arsene Wenger bakal melepas gelandang asal Inggris itu pada bursa transfer musim panas ini.

Wilshere memperkuat Arsenal sejak 2008. Namun, sejak 2010, pria berusia 25 tahun tersebut sering mengalami cedera. Dia sering kali mengalami cedera engkel.

Kesal dengan cedera yang sering menghantui Wilshere, Wenger meminjamkannya ke Bournemouth pada musim lalu. Kini, Wenger sudah enggan menggunakan jasa  pemain yang memiliki tinggi 172 cm itu.

"Ini adalah pekan pertamanya berlatih kembali dan kami harus duduk bersama, melihat ke mana ia akan pergi," ujar manajer asal Prancis itu, dikutip dari Goal.



"Saya memintanya bermain sejak usia yang sangat muda dan kami ingin dirinya memiliki karier yang seharusnya. Namun dia melalui momen-momen sulit. Saya ingin dia bermain di tempat lain. Kami harus memutuskan hal itu nanti," kata Wenger menambahkan.

Bersama Arsenal, Wilshere sudah mencatatkan 159 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak 12 gol untuk Meriam London.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.