Sukses

Jurus Pamungkas Manchester City untuk Gaet Mbappe

Manchester City meminta bantuan dari Bernardo Silva yang musim lalu merupakan rekan setim Mbappe.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City masih berusaha merekrut penyerang muda berbakat AS Monaco Kylian Mbappe. The Citizens mengeluarkan jurus pamungkas untuk mengalahkan rival-rivalnya. 

City memakai jasa pemain baru Bernardo Silva untuk merayu Mbappe agar mau bergabung ke Etihad Stadium. Silva merupakan mantan rekan setim Mbappe di AS Monaco. Di awal musim panas ini, City berhasil membajak Silva. 

"Mbappe pemain hebat. Saya akan senang untuk memilikinya di sini. Tergantung City untuk memutuskan tapi Anda tidak pernah tahu," ujar Silva seperti diberitakan Sportsmole.

"Mbappe bisa menjadi superstar. Kenyataannya saya pikir dia sudah sedikit menjadi superstar. Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia dalam waktu dekat."

Untuk mendapatkan MBappe, City memang harus bersaing dengan beberapa klub raksasa Eropa. Barcelona, Real Madrid dan Arsenal juga melirik pemain 18 tahun tersebut.

Mbappe mencuri perhatian klub-klub kaya Eropa setelah menjadi kunci sukses Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu dengan menyisihkan klub kaya PSG. Moanco juga melaju hingga semifinal Liga Champions.

Dibanding klub lain yang berminat, Manchester City memang punya modal berharga. Pasalnya The Citizens telah berhasil membajak dua rekan setim Mbappe di Monaco musim lalu. Selain Silva, ada bek kiri Benjamin Mendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini