Sukses

Mahrez Isyaratkan Tertarik Berkostum AS Roma

Mahrez tersanjung dikaitkan dengan AS Roma, tapi Leicester City tak membiarkannya pergi.

Liputan6.com, Leicester - Winger Leicester City, Riyad Mahrez, mengonfirmasi ketertarikannya bergabung dengan AS Roma. Namun, Mahrez menyerahkan keputusan kepada Leicester terkait masa depannya.

Mahrez dikaitkan dengan sejumlah klub, AS Roma salah satunya. Giallorossi tengah mencari pengganti Mohamed Salah, yang dijual ke Liverpool.

Namun, dua tawaran AS Roma untuk pemain internasional Aljazair itu ditolak Leicester. Klub berjulukan The Foxes itu membanderol Mahrez senilai 40 juta euro.

"Saya tahu tawaran Roma datang, tapi tidak diterima jadi tidak banyak yang bisa saya lakukan," kata Mahrez, seperti dilansir Football Italia.



"Mereka klub besar dan saya siap membuka pembicaraan, tapi saya tidak dapat melakukannya sampai Leicester menerima kesepakatan," jelasnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan, Leicester mengetahui keinginannya. Tapi, jika Leicester memintanya bertahan, dia siap tetap selalu memberikan yang terbaik.

"Sejujurnya, itu membuat saya tersanjung ketika dikaitkan dengan klub besar, tapi saya tidak bisa bicara selama tawaran tidak diterima," terang Mahrez.

"Masih ada waktu sebulan tersisa sebelum bursa transfer ditutup, jadi kita akan lihat apa yang terjadi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.