Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 5 Agustus 2017

Saat ini Persib tertahan di peringkat 15 Liga 1, hanya unggul enam poin dari tim papan bawah Perseru Serui.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan seru dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 akan digelar pada Sabtu (5/8/2017) ini. Persib Bandung salah satunya, yang menargetkan kemenangan untuk keluar dari zona papan bawah.

Persib akan menjamu PS TNI Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada pukul 18.30 WIB. Kemenangan jadi harga mati karena Maung Bandung belum pernah menang dalam lima partai terakhirnya.

Saat ini Persib tertahan di peringkat 15, hanya unggul enam poin dari tim papan bawah Perseru Serui. Sementara PS TNI berada di posisi kedelapan dengan koleksi 25 poin.

Jika Atep dan kawan-kawan menang dalam laga ini, mereka bisa merangsek naik ke peringkat sepuluh klasemen Liga 1. Sementara PS TNI bisa menyamai poin tim peringkat lima Persija andai menang di laga ini.

Bergeser ke Samarinda, Kalimantan Timur, ada Borneo FC yang tengah mempertahankan rekor kemenangan kandangnya. Pesut Etam, begitu tim ini dijuluki bakal menjamu Sriwijaya FC di Segiri.

Jika Borneo menang, mereka punya peluang untuk menggeser Arema di peringkat tujuh. Sementara Sriwijaya yang tertahan di posisi ke-14 punya ambisi memperbaiki tren kemenangan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Berikut jadwal pertandingan Liga 1.

Sabtu, 5 Agustus 2017
15.00 WIB Borneo FC vs Sriwijaya FC (TVOne)
18.30 WIB Persib Bandung vs PS TNI (TVOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.