Jamu PS TNI, Persib Terancam Tanpa Striker Baru

Oleh Kukuh Saokani pada 04 Agu 2017, 18:10 WIB
Atep

Liputan6.com, Bandung - Kubu Persib Bandung berharap-harap cemas jelang laga lawan PS TNI, Sabtu (5/8/2017). Pasalnya, mereka terancam tanpa striker baru di laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten ini.

Manajemen Maung Bandung menunda keputusan mengontrak penyerang baru mereka. Pemain asal Portugal bernama Erivelto Emiliano Da Silva itu saat ini masih berada di Jakarta.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, enggan berkomentar banyak terkait menggantungnya nasib Erivelto. Namun, dia menyebut keputusan tersebut hasil kesepakatan manajemen.

"Saya tidak bisa ngomong. Keputusan dipending dulu," kata Umuh, Jumat (4/8/2017). "Mungkin bisa dengan Zainuri (Hasyim, Komisaris PT PBB). Saya sudah gak bisa panjang lebar dulu."

Meski begitu, Umuh optimistis Atep dan kawan-kawan bisa meraih hasil maksimal, meski tanpa striker baru dan beberapa pemain yang absen. Dia sendiri menyebut telah mencoba membangkitkan semangat dan motivasi pasukan Persib.

"Saya kasih semangat lihat saja ke pemain. Lihat saja besok, insyaAllah mereka akan bergerak dan tenaga pikiran mereka akan difokuskan," ujarnya.

 

1 of 2

Tanpa Vujovic dan Supardi

Di laga ini, Persib dipastikan tak akan diperkuat dua pemain belakang: Vladimir Vujovic dan Supardi. Vujovic absen lantaran harus menjalani sanksi skors dua pertandingan.

Sementara Supardi tengah menunaikan ibadah haji. Namun, Persib masih bisa diperkuat dua bintang muda: Gian Zola dan Febri Hariyadi, sebelum kembali bergabung dengan pemusatan timnas yang digelar mulai 6 Agustus 2017.

Lanjutkan Membaca ↓