Sukses

Misi Bek Persib Akhiri Paceklik Kemenangan

Persib gagal menang dalam 5 pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung selalu gagal menang dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2017. Bek Persib, Tony Sucipto, bertekad mengakhiri rentetan hasil minor tersebut.

Menurut Tony, tim berjulukan Maung Bandung itu tengah haus kemenangan. Tony mengatakan, rekan-rekan setimnya ingin membawa Persib kembali ke papan atas.

Pada laga terakhirnya, Persib harus menyerah 1-2 dari tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora akhir pekan lalu. Atep dan kawan-kawan pun mesti menutup putaran pertama Liga 1 dengan hasil buruk.

"Ini pastinya jadi motivasi kami untuk mengangkat posisi Persib. Bukan hanya peringkat aja, kami sudah haus kemenangan," kata Tony, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pada pertandingan Liga 1 selanjutnya, Persib harus menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017). Tony meminta rekan-rekan setimnya untuk bangkit.

Pemain berusia 31 tahun ini mengaku malu ketika melihat Persib di papan bawah. Tony menyatakan, perlu lebih dari sekadar kerja keras untuk membawa Maung Bandung ke papan atas lagi.

"Kami malu tim sekelas Persib berada di papan bawah. Kami ingin memulai putaran kedua ini dengan hasil positif," tutur Tony.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.