Sukses

Jamu Craiova, Striker Anyar AC Milan Diragukan Tampil

Andre Silva memiliki masalah kecil di kakinya, sehingga diragukan bisa membela AC Milan melawan Craiova di Stadio San Siro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi CS U Craiova  di leg kedua kualifikasi babak ketiga Liga Europa di San Siro, Jumat (4/8/2017) dini hari WIB. Sebelumnya, di pertandingan pertama Milan menang tipis 1-0.

Bintang anyar Milan asal Portugal, Andre Silva, awalnya diperkirakan akan bermain penuh dalam pertandingan melawan Craiova. Namun, Silva tampaknya mengalami sedikit cedera, sehingga diragukan bisa masuk starting XI skuat AC Milan.

Menurut Sky dan Milannews.it, mantan striker Porto memiliki masalah di kakinya, sehingga pelatih Milan, Vincenzo Montella, kemungkinan akan menempatkan Patrick Cutrone, dengan Suso dan M'Baye Niang bermain di sampingnya. Cutrone tampil mengesankan di pramusim dan malam ini akan menjadi laga pertama di San Siro.



Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, masih ada kemungkinan Andre Silva bisa bermain sejak awal, meskipun Cutrone tetap jadi favorit. Sementara di lini pertahanan, Ignazio Abate dan Luca Antonelli tidak bisa memperkuat tim. Sedangkan, Andrea Conti dan Ricardo Rodriguez akan mendapatkan pertandingan pertama mereka bersama AC Milan.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

AC Milan (4-3-3) - Vincenzo Montella
Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Cristian Zapata, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Franck Kessié, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura; Suso, Patrick Cutrone, M'Baye Niang.

CS Universitatea Craiova (5-4-1) - Devis Mangia
Nicolae Calancea; Radoslav Dimitrov, Hrvoje Spahija, Renato Kelić, Marius Briceag, Nicuşor Bancu; Gustavo, Fausto Rossi, Hristo Zlatinski, Alexandru Mitriţă; Alexandru Băluţă.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.