Menjamu PS TNI, Persib Tanpa 2 Pemain Pilar

Oleh Kukuh Saokani pada 03 Agu 2017, 06:12 WIB
20170422-Bermain Tandang, Persib Bermain Imbang Lawan PS TNI-Tebe

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan kehilangan dua pemain bintangnya saat menjamu PS TNI di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (5/8/2017). Dua pemain tersebut adalah Supardi dan Vladimir Vujovic.

Nama pertama harus absen lantaran sedang menjalani ibadah haji sedangkan Vujovic mendapat sanksi akibat ulah tidak terpujinya ketika menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan meski tanpa kedua pemain tersebut, tim berjuluk Maung Bandung memiliki pelapis yang cukup baik dan bisa menjadi tumpuan di sektor pertahanan.

"Hanya Vlado (Vladimir Vujovic) sama Supardi yang absen, namun yang lainnya siap.  Kita tunggu saja siapa yang turun," ujar Herrie.

"Kita juga sedang menunggu keputusan apakah Febri (Hariyadi) dan (Gian) Zola bisa dimainkan atau tidak karena akan kumpul ke timnas. Kalau mereka bisa kumpul setelah pertandingan, mungkin bisa dimainkan," katanya menambahkan.

Herrie menegaskan dalam pertandingan nanti dia menargetkan kemenangan. Hasil buruk pada putaran kedua diharapkan bisa terhenti sehingga posisi Persib bisa beranjak dari posisi papan bawah klasemen Liga 1.

"Kami harus memulai untuk beranjak karena tidak ada putaran ketiga, tidak bisa menunggu lagi sudah masuk putaran kedua jadi harus total dan maksimal. Kami harus memenangkan pertandingan," kata Herrie.

Saksikan video menarik berikut ini:

Oboy cuteOboy cute

mana atuh euyy pemain persib anu anyar teh..isuk2 wae ning bari ewh