Sukses

Gelandang Barcelona Ingin Gabung MU?

Gelandang Barcelona ini ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak di MU.

Liputan6.com, Barcelona - Andre Gomes ingin mencari menit bermain lebih di skuat utama Barcelona. Setelah dirinya gagal meyakinkan Ernesto Valverde,pelatih Barcelona, gelandang Barcelona itu mempertimbangkan untuk bergabung bersama Manchester United (MU).

Sportskeeda melaporkan, Gomes memang disebut sebut akan segera bergabung ke Manchester United. Hal ini juga didukung oleh keputusan Valverde yang tidak keberatan untuk melepas pemain asal Portugal itu.

Gomes didatangkan dari Valencia pada Juli 2016 dengan kontrak selama 5 tahun. El Barca menilai, pemain 23 tahun itu memiliki kemampuan yang mempuni selama berseragam Valencia. Hal ini yang membuat Luis Enrique, pelatih Barcelona kala itu merekrut dirinya dari Valencia.

Sejak gabung musim lalu, dia belum bisa membuktikan sebagai pemain yang diharapkan publik Blaugrana. Gomes hanya mampu mencetak 3 gol dan satu assist di 47 pertandingan. Hal ini lah yang membuat Gomes tidak mendapat tempat lagi di Barcelona.

Saat ini, Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Pihak Red Devils juga sudah menyiapkan uang sebesar 50 juta pounsterling untuk menebus pemain 24 tahun itu.



Jika MU berhasil mendaratkan Gomes ke Old Trafford, maka ini akan menambah pemain dari lini tengah Red Devils. Gomes juga akan bersaing dengan Herrera, Pobga, Carrick serta Nemanja  Matic, yang baru saja bergabung dengan Manchester United.

Meski kencang dihubungkan dengan MU, Gomes masih ikut berlatih dengan Barcelona. Dia tidak ikut pramusim karena dapatkan kompensasi libur lebih panjang.(Al Hafiz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.