Sukses

Hasil Lengkap Audi Cup 2017, Liverpool Tantang Atletico

Turnamen pramusim Audi Cup 2017 resmi digelar, Rabu (2/82017), di markas Bayern Munchen, Allianz Arena.

Liputan6.com, Munich - Turnamen pramusim Audi Cup 2017 resmi digelar, Rabu (2/82017) di markas Bayern Munchen, Allianz Arena. Turnamen ini melibatkan empat klub, yaitu Munchen selaku tuan rumah, Atletico Madrid, Liverpool, dan Napoli.

Partai pembuka Audi Cup 2017 mempertandingkan Napoli Vs Atletico Madrid. Meski bertajuk laga pramusim, kedua klub ternyata bermain dengan intensitas tinggi.

Terbukti, bek Atletico Madrid, Diego Godin, diganjar kartu merah oleh wasit. Namun, Atletico berhasil memenangi partai ini dengan skor 2-1 dan melaju ke partai final.

Dua gol Atletico masing-masing dicetak Fernando Torres dan Luciano Vietto. Sementara, gol Napoli disarangkan Jose Callejon.

Usai partai tersebut, giliran tuan rumah Bayern Munchen menantang Liverpool. Di luar dugaan, Liverpool ternyata menggulung Munchen dengan skor telak 3-0. Gol-gol Liverpool masing-masing lahir dari Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Partai final Audi Cup 2017 akan mempertandingkan Liverpool Vs Atletico Madrid pada Kamis (3/8/2017) dini hari WIB. Namun sebelumnya, partai perebutan tempat ketiga antara Napoli Vs Bayern Munchen akan lebih dulu digelar.

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut hasil lengkap Audi Cup 2017


Napoli 1-2 Atletico Madrid
Bayern Munchen 0-3 Liverpool

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.