Sukses

Manchester City Naksir Gelandang Napoli

Manchester City terpikat dengan kemempuan pemain asal Polandia tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengincar gelandang SSC Napoli, Piotr Zielinski. Pemain yang direkrut dari Udinese pada musim panas lalu dengan dana 16 juta euro atau setara dengan Rp 251,9 miliar itu tampil mengesankan selama 2016/17 dengan mencetak lima gol dan memberikan tujuh assist bersama Napoli.

Menurut laporan Il Mattino, The Citizens mendapatkan keistimewaan dari Napoli untuk bisa memiliki pemain asal Polandia tersebut. Manchester City meminta Napoli untuk tidak menjual Zielinski secara terbuka.

Tim asuhan Josep Guardiola itu harus mendapat opsi pertama untuk transfer ini. Kesepakatan ini merupakan bagian dari rencana Napoli dalam merekrut gelandang serang muda City, Oleksandr Zinchenko.

Jika kesepakatan untuk Zinchenko berhasil, ini bisa menjadi salah satu klausul yang menguntungkan Manchester City . Napoli memang sangat ingin mendatangkan pemain asal Ukraina tersebut.

Hanya saja, selain pembahasan Zinchenko dan Zielinski, kedua klubjuga menggunakan negosiasi ini untuk membahas hal-hal lain. Misalnya, Napoli masih berusaha untuk menggaet kiper Real Sociedad Geronimo Rulli dan telah berbicara dengan Manchester City mengenai hal ini. Karena, The Citizens masih berhak atas 30 persen dari biaya transfer Rulli berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.