Sukses

Belanja Pemain Jor-joran Bikin Suporter AC Milan Bersemangat

Geliat AC Milan di bursa transfer sepertinya berdampak positif pada animo fans mereka.

Liputan6.com, Milan - Geliat AC Milan di bursa transfer sepertinya berdampak positif pada animo fans mereka. Ya, para suporter Rossoneri bakal menyerbu markas mereka, Stadion San Siro untuk menyaksikan partai kualifikasi ketiga Liga Europa melawan Unversitatea Craiova, Kamis (3/8/2017) waktu setempat.

Seperti dilansir ESPN, sebanyak 56 ribu tiket telah terjual untuk partai tersebut. Itu artinya, tinggal empat ribu tiket lagi yang belum terjual.

Fans yang menyerbu sentra penjualan tiket ternyata tak hanya memburu tiket tersebut. Mereka juga ingin membeli tiket musiman AC Milan agar bisa menonton langsung pertandingan kandang AC Milan selama satu musim penuh.

Saking antusiasnya, hanya dalam waktu enam jam, enam ribu tiket musiman AC Milan untuk musim 2017/18 ludes terjual.

Antusiasme suporter ini jelas kabar gembira buat AC Milan. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir, penjualan tiket mereka cenderung lesu.

Tahun lalu bahkan, Milan hanya menjual 16.450 ribu tiket musiman. Jumlah tersebut meruapkan yang terendah selama 31 tahun Milan di bawah rezim Silvio Berlusconi.

Animo suporter AC Milan meningkat diprediksi karena aksi gerak cepat Milan di bursa transfer. Masuknya investor Tiongkok menggantikan Berlusconi membuat Rossoneri kembali bergairah.

Setidaknya 10 pemain telah resmi berbaju AC Milan musim depan. Nama-nama tenar masuk ke dalam 10 pemain anyar tersebut antara lain Leonardo Bonucci, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, dan Ricardo Rodriguez.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa