Sukses

Timnas Indonesia U-19 Lakoni 4 Uji Coba Jelang Piala AFF

Timnas Indonesia U-19 akan tampil di Piala AFF 2017 di Myanmar bulan depan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni empat pertandingan uji coba menjelang Piala AFF 2017 di Myanmar, September nanti. Pasukan Indra Sjafri akan menjalani pemusatan latihan terakhir di Yogyakarta selama sebulan.

Empat tim yang akan menjadi lawan bagi Timnas Indonesia U-19, yakni PSS Sleman, PSIM Yogyakarta, dan Persebaya Surabaya, serta satu tim lokal di Jakarta. Menurut Indra Sjafri, uji coba penting untuk mengasah taktik anak-anak asuhannya di lapangan.

Indra berharap, pemusatan latihan terakhir di Yogyakarta membuat para pemain Timnas Indonesia U-19 semakin matang. Pelatih berusia 54 tahun ini ingin prestasi terbaik di Piala AFF 2017 bulan depan.

"Pada TC tahap akhir ini fokus latihan dititikberatkan pada segi taktikal, terutama soal penyelesaian akhir," kata Indra Sjafri, seperti dilansir Antara.

Pemusatan latihan Garuda Jaya akan berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Piala AFF 2017 akan digelar pada 4-17 September 2017 di Myanmar.

Pada Piala AFF 2017, Timnas Indonesia U-19 akan berada satu grup dengan Vietnam, Brunei Darussalam, Philipina, Selandia Baru, dan tuan rumah Myanmar.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.