Sukses

Gelandang Brasil Bersiap Tinggalkan City

Fernando kabarnya akan bergabung dengan Galatasaray karena tak mendapat tempat di City.

Liputan6.com, Manchester - Tidak lama lagi, gelandang Manchester City Fernando bakal bergabung dengan raksasa Turki, Galatasaray. Hal itu diisyaratkan Fernando melalui unggahannya di media sosial Instagram.

Dalam akunnya @fernandoreges, Fernando menggandeng putranya dengan tangan kiri di sebuah eskalator bandara. Dari caption yang diberikannya, gelandang asal Brasil itu tampaknya akan meninggalkan Kota Manchester.

“Bersama-sama untuk tantangan baru!” kata Fernando.

Mantan pemain FC Porto itu memang sudah tidak kerasan lagi di Etihad. Fernando pun kini tengah menanti kesepakatan dari Galatasaray yang dikabarnya setuju dengan nilai jualnya sebesar 5,25 juta euro (sekitar Rp 82,7 miliar).

Dengan mendapat kontrak tiga tahun, Fernando bakal mendapat gaji sebesar 3 juta euro per musim.

Seperti dilansir Sambafoot, Fernando memang telah menyatakan dirinya tidak lagi memiliki masa depan di City. Karena itu, dia menegaskan ingin pergi dan bisa bergabung dengan Galatasaray secepatnya.

“Tujuan pertama saya adalah keluar dari City dan bermain. Tidak layak tinggal di City dan tidak digunakan. Saya ingin bermain, dan saya sudah memberi tahu klub. Mari kita tunggu, klub sedang menunggu tawaran bagus,” ujar Fernando.

“Saya tidak akan pernah menutup pintu ke FC Porto. Itu klub di hatiku, klub hebat, tapi Anda tidak pernah tahu,” Fernando menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.