Sukses

Semua Klub Eropa Naksir Radja Nainggolan

Radja Nainggolan diincar beberapa klub, tapi AS Roma ngotot mempertahankannya.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma Kevin Strootman mengaku sangat bahagia tandemnya di lini tengah Radja Nainggolan bertahan di Olimpico. Ia menilai, Nainggolan adalah pemain yang sangat bagus.

Roma melepas banyak pemain di bursa transfer ini. Mulai dari Mohamed Salah, Antonio Rudiger hingga Leandro Paredes. Radja Nainggolan juga sebenarnya diincar beberapa klub, tapi Giallorossi kukuh mempertahankannya.

"Aku senang bahwa Radja Nainggolan dan Daniele De Rossi bertahan di Roma. De Rossi adalah kapten kami, sementara setiap klub di Eropa menginginkan Nainggolan. Tapi dia tetap di sini dan kami bahagia karenanya. Roma melakukan pekerjaan yang bagus dengan mempertahankan Nainggolan dan kami lebih kuat dengan dia," kata Strootman kepada Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan itu, Strootman juga berbicara soal pelatih baru Roma Eusebio Di Francesco. Giallorossi selama ini identik dengan formasi 4-2-3-1. Sementara Di Francesco adalah penggemar 4-3-3.

"Sudah wajar kalau pelatih baru ingin mengubah keadaan dan memainkan gayanya. Memang benar bahwa kami memerlukan sedikit waktu untuk beradaptasi, tapi masih ada tiga minggu sebelum musim baru dimulai."

"Eusebio Di Francesco sangat jelas mengenai apa yang dia inginkan. Tahun lalu kami bermain beberapa kali dengan sistem 4-3-3. Kami punya tim bagus dan masih tertinggal dalan pramusim, tapi kami tetap siap untuk musim baru dan sangat ingin meraih scudetto," Strootman menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.