Sukses

Bukan AC Milan, Ini Pesaing Berat Juventus Musim Depan

Allegri menilai tantangan Juventus untuk meraih scudetto musim ini sangat berat.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri menilai tantangan Juventus untuk meraih scudetto musim ini sangat berat. Menariknya dia menyebut AS Roma sebagai pesaing terberat.

Juventus mengejar scudetto tujuh kali secara beruntun musim ini. Namun tugas Si Nyonya Tua takkan mudah karena kekuatan yang nyaris berimbang untuk tim raksasa.

Selain pergantian pelatih, belanja pemain juga dilakukan mayoritas klub raksasa Italia, termasuk AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan.

"Tentu saja scudetto target utama Juventus. Tetapi musim ini sangat berat karena rival kami terus berbenah," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Musim lalu Roma meraih 87 poin, sejarah poin bagi mereka. Dan tentu saja musim ini mereka tetap pesaing berat kami," katanya menambahkan.

Meski demikian Allegri menilai pesaing Juventus lainnya tak kalah berat. "Napoli, Milan, Inter juga berat, dan jangan lupakan Lazio," ucap dia.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma