Sukses

Mourinho Takut Rambutnya Rontok Jika Bahas Conte

Perang kata-kata dilontarkan Mourinho dan Conte sebelum Liga Inggris dimulai.

Liputan6.com, Manchester - Kompetisi belum resmi bergulir, namun situasi di Liga Inggris sudah mulai memanas. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengeluarkan komentar yang menyinggung juru taktik Manchester United, Jose Mourinho.

Conte mengatakan tak ingin bernasib sama seperti Mourinho dan manajer Leicester City, Claudio Ranieri. Kedua pelatih tersebut dipecat setelah musim sebelumnya membawa klub meraih gelar.

Rupanya ucapan Conte itu langsung disambut oleh Mourinho. Tidak mau menanggapi maksud dari mantan pelatih Juventus itu, namun The Special One, membahas soal rambut yang dipercaya ikut menyindir pembesut Chelsea itu.

"Saya tidak tahu. Mungkin saya bisa menjawab dengan cara lain, tapi saya enggan kehilangan rambut hanya untuk membahas soal Conte," kata Mourinho dikutip Football Italia.

Kalimat dari Mourinho itu menohok kepada Conte. Sebab dia diketahui sempat mengalami kerontokan rambut sejak masih menjadi pemain.

Penampilan Conte baru berubah dalam beberapa tahun terakhir. Usut punya usut, rupanya pria yang pernah menangani timnas Italia itu melakukan transplantasi rambut.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Mourinho

  • conte