Sukses

Bersinar di Pramusim, AC Milan Belum Tentukan Masa Depan Niang

Niang diprediksi kesulitan masuk tim utama karena AC Milan belanja banyak pemain.

Liputan6.com, Milan - AC Milan belum memutuskan masa depan penyerang muda M'Baye Niang pada musim panas ini. Niang tampil mengesankan selama tur pramusim, tapi hal itu tak menjaminnya masuk rencana pelatih di musim depan.

Niang kembali dari masa peminjaman dari Watford selama setengah musim. Bersama The Hornets, pemuda 22 tahun tersebut tampil 16 kali dan mengoleksi dua gol.

Sekembalinya ke Italia, AC Milan mengadakan revolusi besar-besaran. Rossoneri menghabiskan hampir 220 juta euro untuk mendatangkan sepuluh pemain.

Niang mengusik rencana klub untuk merekrut satu pemain depan lagi. Pasalnya, jebolan akademi Montpellier itu malah gemilang selama melakoni laga ujicoba di musim panas sampai ke Liga Europa.

Dia menjadi kreator serangan Rossoneri kala melibas Bayern Munchen 4-0 di International Champions Cup (ICC), Sabtu (22/7/2017). Pada kualifikasi Liga Europa, dia juga dipuji karena kemampuan serba bisanya di lini depan saat Milan mengalahkan CS U Craiova 1-0, Jumat (28/7).

Gazzetta dello Sport mengklaim, penampilan Niang di dua partai itu sudah menarik perhatian klub-klub Eropa selama bursa transfer. Kemampuannya bermain sebagai penyerang tengah sampai winger meningkat di dua laga tersebut dibanding musim sebelumnya.

Jika AC Milan ogah mempertahankan Niang, ada satu klub yang siap menampungnya. Gazzamercato menulis sang pemain dapat bereuni dengan mantan pelatih Rossoneri, Sinisa Mihaljovic, di Torino.

Mihajlovic dianggap sebagai pelatih yang berjasa menemukan bakat Niang. Bukan tak mungkin sang allenatore masih mengagumi bakat alami mantan pemainnya. *

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.