Sukses

Buffon Ragu Juventus Bisa Pertahankan Scudetto

Buffon melihat Juventus akan mendapat saingan berat pada musim depan.

Liputan6.com, Boston- Kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon, memperingatkan rekan-rekannya jika di musim yang akan datang bakal sangat sulit untuk mempertahankan Scudetto. 

Buffon melihat rival-rival Juventus, seperti Roma, Inter Milan, dan AC Milan bakal memberikan persaingan sengit setelah berhasil menambah amunisi di bursa transfer musim panas ini.

Juventus baru saja selesai bertanding melawan AS Roma dalam lanjutan pertandingan tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Bermain di Foxborough, Bianconeri berhasil memenangkan pertandingan lewat adu penalti.

"Ini adalah tur yang bagus di Amerika Serikat dan penting bagi kami untuk menemukan formasi menjelang awal musim," kata Buffon kepada Mediaset Premium seperti dilansir ole Football-Italia.

Menurut kiper berusia 39 tahun tersebut, banyak tim di Serie A yang telah berbenah di bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik. 

""ini akan menjadi tahun yang sangat sulit untuk Juventus karena banyak tim telah memperkuat diri seperti Roma, Milan dan Inter. Sedangkan Napoli berhasil mempertahankan pemain-pemain bintangnya."

"Juve percaya pada kemampuan kami, meskipun, dalam nilai-nilai yang membawa kita sukses dan berpikir bahwa kita masih bisa memberikan yang terbaik,” ucap Buffon.

(Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon