Sukses

Arema Kembali Terpeleset, Aremania Desak Aji Mundur

Arema harus puas bermain 0-0 melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/7/2017).

Liputan6.com, Malang - Wajah kecewa bercampur emosi terlihat di wajah pelatih Arema FC, Aji Santoso, usai pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan. Sebab, Aremania menuntutnya mundur usai pertandingan yang berakhir 0-0 itu, Minggu (30/7/2017).

Aji merasa Arema tidak bermain jelek. Singo Edan mampu menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan. Namun, mereka dilanda ketidakberuntungan.

"Semua yang menonton pertandingan ini bisa melihat kita sebenarnya bermain cukup cantik, hanya saja pemain lawan juga bisa menunjukkan kualitasnya. Banyak serangan kita yang digagalkan kiper Borneo," ujar Aji seusai pertandingan.

Aji mengaku bisa mengerti kemarahan dari suporter. Dia merasa sudah menjalankan strategi sebaik mungkin.

"Kemarahan suporter yang menginginkan saya keluar sangat tidak beralasan. Kita cukup bermain bagus hanya saja kita tidak bisa mencetak gol. Di sini tak ada yang salah, pelatih tak salah pemain juga tidak salah," tegasnya.

Penyerang Arema, Dendi Santoso, mengamini komentar Aji. Dia merasa Singo Edan hanya kurang beruntung. "Pemain sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bermain maksimal. Keberuntungan belum memihak Arema. Kami akan benahi terus permainan untuk laga selanjutnya," tutur Dendi.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.