Sukses

Kepergian Bonucci Memperlemah Juventus

Juventus menjual Bonucci ke AC Milan

Liputan6.com, Roma - Penggawa AS Roma, Alessandro Florenzi, menilai kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan sudah memperlemah Juventus. Dia pun mengajak rekan-rekannya untuk merebut titel dari La Vecchia Signora.

"Bonucci sosok berkarakter yang sangat berpengaruh bagi Juventus. Mereka masih tim paling tangguh. Tapi, kepergian Bonucci ibarat AS Roma kehilangan Daniele De Rossi," ungkap Florenzi, dikutip Football Italia.

AS Roma merupakan penantang reguler Juventus pada beberapa tahun terakhir. Mereka menempati peringkat dua di tiga dari empat musim terakhir Serie A. Sedangkan Juventus merajai Italia dalam enam kampanye terakhir.

Untuk melewati rival, I Giallorossi belanja banyak pada bursa transfer musim panas ini. Mereka merekrut Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, Cengiz Under, dan Aleksandar Kolarov.

Para pemain ini dibeli untuk menggantikan Mohamed Salah, Leandro Paredes, Antonio Rudiger yang dijual. AS Roma juga kehilangan Francesco Totti (pensiun) dan Wojciech Szczesny, yang dikembalikan ke Arsenal sebelum dibeli Juventus.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.