Sukses

Arema FC Vs Borneo, Ujian Terakhir Juan Pablo Pino

Laga Arema FC kontra Borneo FC petang nanti akan menjadi ujian besar bagi Juan Pablo Pino.

Liputan6.com, Malang - Laga Arema FC kontra Borneo FC petang nanti akan menjadi ujian besar bagi Juan Pablo Pino. Ini adalah kesempatan terakhir bagi marquee player Tim Singo Edan untuk membuktikan diri.

Pino belum memberikan kemampuan terbaiknya pada putaran pertama. Bahkan ia sempat cedera dan tidak dipakai oleh pelatih Aji Santoso.

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain asal Kolombia itu mulai mendapatkan kesempatan bermain. Ia juga sudah menyumbang assist bagi timnya.

"Kami masih mempertimbangkan Pino, masih ada satu kesempatan lagi di laga melawan Borneo FC. Dia mampu bermain bagus usai sembuh dari cedera," ujar Aji Santoso.

Sementara Pino sendiri bertekad memberikan yang terbaik dalam laga nanti. "Saya harap Arema FC masih memberikan kepercayaan karena saya masih ingin memberikan kontribusi setidaknya sampai akhir musim ini."

Di sisi lain, Aji mengungkapkan Arema FC memang sedang mencari pemain baru untuk putaran kedua. Eks pelatih timnas Indonesia U-23 itu mencari pemain dengan dua posisi berbeda.

"Yang sangat urgent kami membutuhkan pemain depan dan belakang, salah satunya pemain asing untuk mengisi slot Jad Noeruddine yang sudah dicoret, selain itu kondisi Bagas yang harus absen setidaknya sebulan karena cedera," ujar Aji.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.