Sukses

Dua Pemain Menuju Pintu Keluar Manchester City

Pasalnya, Manajer Manchester City, Guardiola membenarkan keduanya tak mendapat tempat di skuat inti timnya.

Liputan6.com, Manchester Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengonfirmasikan, Samir Nasri dan Kelechi Iheanacho akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Guardiola membenarkan keduanya tak mendapat tempat di skuat inti timnya.

"Saya pikir Kelechi akan hengkang ke Leicester. Saya pikir begitu. Tapi saya tak ingin mengatakan sesuatu yang salah. Jika itu tidak terjadi, dia akan bertahan," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Kesempatan bermain Iheanacho di Manchester City memang selama ini sedikit. Apalagi setelah Manchester City mendatangkan Gabriel Jesus di bursa transfer musim lalu.

Striker asal Nigeria berusia 20 tahun itu pun lebih akrab dengan bangku cadangan. Di musim lalu, Iheanacho cuma tampil 20 kali dan mencetak tujuh gol.

Nasib serupa juga dialami Samir Nasri. Minim kesempatan bermain membuat Nasri dipinjamkan ke Sevilla. Hanya saja, Guardiola mengakui belum mendapatkan informasi klub mana yang mau menampung Nasri.

"Dia pemain dengan penjagaan bola luar biasa. Dia punya kualitasnya sendiri. Saya masih menunggu dia untuk tampil buruk," kata Guardiola.

"Nasri tahu situasinya. Dia paham kami sudah punya banyak gelandang," ujar Guardiola mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.