Sukses

Guardiola Tegaskan City Masih Butuh Pemain Anyar

City terus dikait-kaitkan dengan kedatangan bintang AS Monaco Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City masih berniat mendatangkan pemain anyar untuk musim depan. Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan timnya masih ingin membeli seorang bek tengah.

Meski begitu, Guardiola menegaskan tidak akan memaksa diri jika tidak sesuai dengan anggaran. Sejauh ini, City sudah membelanjakan sekitar 200 juta poundsterling usai merekrut bek kiri Benjamin Mendy dari AS Monaco pekan lalu.

"Kita sudah belanja banyak dan pasar sudah begitu mahal dalam beberapa tahun terakhir. Tapi kita lihat saja nanti. Jika pasar memberi kami peluang, kami akan mencobanya. Tetapi jika tidak, kami akan jalan terus bersama pemain yang ada," kata Guardiola.

Hengkangnya Alexandar Kolarov ke Roma telah membuat Guardiola menyisakan tiga bek tengah senior. Mereka adalah John Stones, Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany.

"Tentu saja saya senang pada John, Vinny dan Nico, tapi kita lihat saja nanti," kata  Guardiola menjelang laga persahabatan melawan Tottenham di Nashville, Sabtu (29/7/2017) waktu setempat.

City terus dikait-kaitkan dengan kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal dan pemain Monaco Kylian Mbappe. Tapi Guardiola menyatakan sudah tidak berminat menambah pemain depannya.

"Saya sudah sangat senang dengan para pemain yang kami punya musim lalu dan saya senang sekali pada apa yang kami punya saat ini."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.