Sukses

Liverpool Pasang Bendera Putih untuk Naby Keita

Liverpool menyerah memburu tanda tangan gelandang RB Leipzig Naby Keita pada musim panas 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool menyerah memburu tanda tangan gelandang RB Leipzig, Naby Keita pada musim panas 2017, seperti dilansir Sky Sports pada Sabtu (29/7/2017).

Liverpool tidak akan mengajukan tawaran ketiga demi memboyong Keita ke Anfield. Sebelumnya, Liverpool telah mengajukan tawaran sebesar 67 juta poundsterling, namun ditolak RB Leipzig.

"Naby Keita dipastikan tidak akan dijual pada musim panas ini," kata petinggi RB Leipzig kepada Sky Sports News, beberapa pekan lalu.

Liverpool membutuhkan Keita demi memperkuat lini tengah tim untuk musim 2017-2018. Pada musim lalu, pemain asal Guinea itu mencetak delapan gol dan delapan assist dari 31 pertandingan RB Leipzig.

Kegagalan tersebut membuat Liverpool baru mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Ketiga pemain baru Liverpool adalah Mohamed Salah (dari AS Roma), Dominic Solanke (Chelsea), dan Andrew Robertson (Hull City).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.