Sukses

Pelatih AC Milan Jagokan Juventus dan Napoli Raih Scudetto

Montella merasa AC Milan butuh waktu untuk juara, Juventus dan Napoli punya keuntungan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menjagokan Juventus dan Napoli untuk meraih Scudetto musim depan. Montella menganggap Napoli akan kuat musim depan karena mempertahankan pemain-pemain terbaiknya.

Selain itu, Montella menyatakan, bursa transfer musim panas belum ditutup, sehingga masih terbuka bagi klub papan atas terus belanja pemain berkualitas. Montella juga merasa AC Milan perlu waktu untuk kembali merebut Scudetto.

"Apa yang terjadi di Serie A saat ini dapat menyita perhatian. Tapi, tidak ada kejutan besar, saya pikir Napoli akan menjadi penantang Scudetto untuk Juventus," kata Montella, seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Musim panas ini hebat untuk Serie A, karena banyak klub berinvestasi untuk menjadi juara, wajah sepak bola Italia berkembang bila dibandingkan beberapa tahun belakangan," jelasnya.

Melihat Juventus yang juga banyak belanja pemain, Montella menilai itu hal positif bagi Liga Italia Serie A. Montella juga mewaspadai AS Roma, yang musim depan ditangani Eusebio Di Francesco, sebagai pesaing kuat AC Milan.

"Juventus mengubah beberapa pemain, investasi yang besar, tapi Anda tidak akan pernah tahu bagaimana para pemain baru beradaptasi. Saya pikir dengan pelatih dan pemain yang sama akan jadi keuntungan," papar Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.