Sukses

Pacar Baru Legenda MU Doyan Pamer Tubuh Seksi

Rio Ferdinand meninggalkan MU pada musim panas 2014.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, telah memiliki pasangan baru. Pemain yang mengantarkan MU enam kali juara Liga Inggris itu kini diketahui berpacaran dengan model seksi Inggris, Kate Wright.

Seperti dilansir The Sun, beberapa kali keduanya terlihat menunjukkan kemesraan di depan publik. Apalagi, Kate juga wanita yang cukup dikenal di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Selain berprofesi sebagai model, Kate juga merupakan bintang dalam reality show "The Only Way Is Essex". Kate model yang punya banyak fans pria, karena kegemarannya memamerkan tubuh seksi.

Ferdinand, yang meninggalkan MU pada musim panas 2014, kabarnya dikenalkan kepada Kate oleh seorang teman. Seperti diketahui, istri Ferdinand, Rebecca Ellison, meninggal dunia pada Mei 2015.

Ada kecocokan antara Ferdinand dengan Kate, sehingga keduanya memutuskan berkencan. Wanita berambut pirang itu bahkan kabarnya telah mengambil hati putri Ferdinand, Tia.

Kate juga punya hobi pamer tubuh seksinya di media sosial Instagram, @xkatiewright. Pose-pose Kate tengah mengenakan bikini banyak terlihat di akun Instagram-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Rio Ferdinand