Sukses

Madura United Dapat Kabar Baik Jelang Lawan PSM

Madura United tak boleh lengah lawan PSM.

Liputan6.com, Bangkalan - Sempat diperkirakan takkan bisa membela Madura United saat menghadapi PSM Makassar, dua pemain kunci Laskar Sapeh Kerab,  Peter Odemwingie dan Fabiano Beltrame ternyata sembuh lebih cepat dari perkiraan. Keduanya ikut dalam latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat sore, 28 Juli 2017.

"Mereka sudah fit, sudah ikut latihan, bisa dimainkan," kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Sembuhnya Odemwingie dan Fabiano tentu membuat hati Gomes lega. Sebab, dia bisa memainkan semua pemain terbaiknya saat menghadapi PSM Makassar. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 29 Juli 2017.

Sebaliknya, bila Odemwingie dan Fabiano absen, Gomes harus putar otak untuk menentukan pemain pengganti. Apalagi stok striker yang dimiliki Madura United terbatas setelah Laskar Sapeh Kerab memutuskan tak memperpanjang kontrak striker Baubacar Sanogo dan melepas Elthon Maran ke Sragen United.

"Seperti biasa, kami akan bermain menyerang untuk mengalahkan PSM. Mereka juga tak akan diperkuat Clock, ini menguntungkan kami," ujar dia.

Selain menyerang, Gomes juga meminta Bayu Gatra dan kawan-kawan lebih menjaga konsentrasi dan fokus selama 90 menit pertandingan. Menurut dia, konsentrasi penting untuk mengamankan tiga poin.

Pertandingan lawan Barito Putera pada pekan sebelumnya, menjadi contoh pemain Madura United mudah kehilangan konsentrasi di akhir pertandingan. Seharusnya Madura United bisa membawa pulang tiga poin karena sejak awal pertandingan sudah unggul 2-1. Namun karena kurang konsentrasi, Barito Putera bisa menyamakan kedudukan lewat sang kapten Rizky Pora yang mencetak gol satu menit sebelum pertandingan usai.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.