Sukses

Guardiola Ingin Bertahan Lama Bersama Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola ingin membawa klubnya meraih sukses

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola berharap dapat bertahan lama bersama Manchester City. Dia ingin membangun skuat yang dapat mengantarkan kesuksesan.

"Saya akan berusaha untuk bertahan selama mungkin untuk membantu Manchester City bergerak ke depan dan tetap berada di papan atas," kata Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona ini, sudah melakukan upaya signifikan dengan menurunkan rata-rata usia skuatnya. Dia melepas Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Bacary Sagna, dan Aleksandar Kolarov sejak akhir musim lalu.

Namun, ia juga merekrut beberapa pemain muda, termasuk kiper Ederson, gelandang Bernardo Silva, dan bek back Benjamin Mendy.

Manchester City telah menghabiskan lebih dari 200 juta pound di bursa transfer. Pembelian dilakukan setelah Guardiola gagal memenangi trofi untuk pertama kalinya dalam karier manajerialnya pada musim lalu.

"Menurut saya klub harus bekerja dan mendengarkan manajer di saat yang tepat, namun juga memiliki keputusan-keputusannya sendiri di masa yang akan datang. Tidak seorang pun tahu apa yang akan terjadi. Bagi seluruh manajer di dunia, itu tergantung kepada hasil-hasil."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.