Sukses

Presiden Barcelona: Keputusan Ada di Tangan Neymar

Bintang Barcelona, Neymar, telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Liputan6.com, Barcelona - Spekulasi bintang Barcelona, Neymar, akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) terus meramaikan bursa transfer musim panas 2017. PSG dikabarkan siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan pemain timnas Brasil itu sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Sementara itu, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan Neymar masih terikat kontrak sampai 2021. Akan tetapi, dia menyerahkan semua keputusan kepada Neymar jika memang ingin meninggalkan Camp Nou.

"Nah, Anda tahu Neymar adalah salah satu pemain terbaik kami, jadi kami tidak ingin kehilangan pemain itu," katanya kepada The New York Times seperti dikutip FourFourTwo, Jumat (28/7/2017).

"Kami ingin dia melanjutkan, terus bersama kami, dia masih memiliki empat tahun kontrak, jadi tidak ada yang bisa dikatakan."

"Anda tahu bahwa pemain memutuskan apakah mereka ingin pergi, mereka bisa memutuskan. "Tetapi, ​kami menginginkannya, dan kami membutuhkannya, karena jika ingin menang, kami butuh pemain terbaik," ucap Bortomeu.

Neymar telah mencetak tiga gol untuk Barcelona dalam dua laga pramusim International Champions Cup 2017. Tiba di Camp Nou dari Santos pada 2013 lalu, Neymar telah memenangkan dua gelar juara La Liga Spanyol dan satu trofi Liga Champions di antara sejumlah piala yang telah dimenangkan. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar