Sukses

Hanya Menang Tipis, Rodriguez: AC Milan Harus Lebih Baik

AC Milan kalahkan Craiova 1-0 pada kualifikasi Liga Europa.

Liputan6.com, Craiova - Pahlawan kemenangan AC Milan atas Craiova, Ricardo Rodriguez, mengakui I Rossoneri harus tampil lebih baik untuk lolos ke babak utama Liga Europa.

AC Milan mengalahkan Craiova 1-0 pada leg pertama kualifikasi babak ketiga Liga Europa di Stadionul Municipal, Jumat (28/7/2017) dini hari WIB. Rodriguez merobek gawang tuan rumah melalui tendangan bebas pada menit ke-44.

"Saya senang dapat mencetak gol yang membantu tim berjaya. Sekarang kami harus terus menatap masa depan," ungkap Rodriguez, dilansir Sky Sports Italia.

Rodriguez mengakui, sulit bagi rekan-rekannya mengeluarkan penampilan terbaik karena pramusim baru dimulai. Namun, pemain asal Swiss tersebut yakin, permainan I Rossoneri meningkat seiring jumlah pertandingan yang mereka lakoni bersama.

"Jelas kami butuh waktu. Sedangkan Craiova juga mengincar kemenangan. Kami harus lebih baik pada laga kedua di San Siro (3 Agustus)," tuturnya.

AC Milan merekrut 10 pemain pada bursa transfer musim panas ini. Selain Rodriguez, Franck Kessie, Mateo Musacchio, Fabio Borini, Andre Silva, dan Andrea Conti juga lakoni debut resmi melawan Craiova.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.