Sukses

Betah di AS Roma, Pemain Berdarah Indonesia Sindir Inter Milan?

Nainggolan meneken kontrak di atas taplak meja bermotif warna kebesaran Inter Milan.

Liputan6.com, Roma - Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, mengakhiri ketertarikan Inter Milan dengan meneken kontrak baru bersama AS Roma. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut melanjutkan masa kerja hingga 2021.

Nainggolan dan AS Roma disinyalir mengirim pesan tersembunyi ketika mengumumkan perpanjangan ini. Football Italia melaporkan, pihak klub sengaja memilih taplak meja bermotif biru-hitam, seragam kebesaran Inter Milan, pada acara presentasi.

Melalui simbol tersebut, AS Roma menyindir I Nerazzurri serius memburu Nainggolan pada bursa transfer musim panas 2017. Luciano Spalletti, yang meninggalkan Olimpico untuk menangani Inter Milan, terang-terangan menyebut mantan anak asuhnya itu sebagai target utama.

"Saya tidak pernah berniat pergi dari AS Roma. Saya bahagia di sini," ujar Nainggolan, dikutip situs resmi klub. "Memasuki usia sekarang, saya tidak tertarik menjajal petualangan baru. Saya senang negosiasi kontrak berjalan lancar," sambung sosok berusia 29 tahun itu.

Selain Inter Milan, Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan menginginkan Nainggolan. Namun, mereka gagal meyakinkan Nainggolan untuk meninggalkan I Giallorossi yang dibelanya sejak 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.