Sukses

Kesan Pertama Bek Australia Latihan Bersama Arema

Ia mengaku sangat beruntung bisa mulai masuk dalam skema latihan Arema.

Liputan6.com, Malang - Latihan perdana yang diikuti Brent Griffiths di kandang Singo Edan memberikan kesan menyenangkan bagi pemain Australia tersebut. Meski belum menjadi pemain Arema, Brent sudah mulai mengakrabkan diri dengan pemain-pemain lainnya.

Dalam latihan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, pemain berposisi stopper ini mampu berkomunikasi dengan baik dalam games yang dipimpin oleh Aji Santoso, Pelatih Arema. "Saya hanya ikut latihan saja, setidaknya bisa mengenal lebih dekat bakal calon tim saya," ujar Brent.

Brent mengaku sangat beruntung bisa mulai masuk dalam skema latihan Arema. "Seluruh pemain serius dan senang dalam latihan. Saya sangat beruntung bisa melihat kekuatan besar tim ini," imbuhnya.

Selain itu, mantan pemain Central Coast Mariners FC ini sedikit banyak sudah mencari tahu informasi tentang Arema. Dia cukup terkesan dengan antusias dan kreatifitas suporter Aremania yang selalu memberikan dukungan di setiap laga Arema.

"Sayang, saya belum bisa bermain di laga besok karena kontrak yang belum selesai, namun saya cukup senang dengan Aremania yang cukup hangat menyambut saya dengan meminta foto bersama, meski saya masih baru di sini. Ada satu kata yang saya hafal dan sering di ucapkan mereka, salam satu jiwa," ucapnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.