Sukses

Bek Australia Mulai Ikut Latihan Arema

Ia akan menggantikan Jad Noeruddine di Arema.

Liputan6.com, Malang - Penantian kehadiran Brent Griffiths di lapangan akhirnya terjawab sudah. Stopper asal Australia ini sudah mengikuti latihan bersama Arema FC sejak Kamis (27/7). Kehadiran Brent diproyeksi untuk menggantikan Jad Noeruddine yang sudah pasti dilepas pada putaran kedua.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengatakan, meski Brent sudah bergabung dalam latihan, namun eks pemain Central Coast Mariners FC ini masih belum bisa dikatakan sebagai pemain Arema. Pasalnya, sang pemain belum tanda tangan kontrak.

"Kita masih belum berani bicara banyak. Manajemen masih belum selesai dengan urusan kontraknya. Yang jelas dia sudah ada di Malang, untuk urusan dia bergabung atau tidak kita sampaikan nanti jika sudah pasti," ujar Aji Santoso.

Aji menambahkan, dirinya tak mau banyak berkomentar dengan penampilan pemain bertubuh tinggi 188 cm di latihan perdananya. Dirinya kini lebih fokus pada laga terdekatnya menghadapi Borneo FC.

"Ini baru latihan pertama dengan kita, baik atau tidak tak bisa dilihat hanya dengan satu kali latihan saja. Selain itu juga jawaban dari pihak di Jakarta (PT LIB) juga belum turun, masih ada waktu untuk melihat kualitas Brent," ungkap Aji.

Sementara itu, tim dokter Arema mengatakan bahwa Brent secara medis tidak mengalami masalah. Hasil uji tes medis yang dilakukan pun sudah memenuhi syarat. "Hasilnya bagus dan tak ada masalah," ujar Dokter Nanang.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.